Kecelakaan Maut di Sukalarang Sukabumi, Tak Hati-hati Penumpang Motor Terlindas Truk

Laka Jalan Raya Sukabumi - Cianjur
Petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota dan tim medis saat akan mengevakuasi jasad korban lakalantas di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kampung Ciganda, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Selasa (12/04).

SUKALARANG – Innalillahi wainna ilaihi roojiun. Telah terjadi kasus kecelakaan lalu lintas maut pertama di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah 2022 Masehi.

Lakalantas berdarah tersebut diketahui terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Ciganda, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Selasa (12/4).

Bacaan Lainnya

Dalam insiden tersebut, seorang penumpang kendaraan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 5628 OS tewas di tempat usai terlindas truk box Isuzu Light D 8675 FA.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB.

Mulanya, saat sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Nurman Bachtiar membonceng penumpang bernama Gita Faruca dan Lindawati melaju dari arah Sukalarang menuju arah Sukaraja.

“Diduga kurang hati-hati atau kurang konsentrasi, sesampainya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali, lalu oleng ke sebelah kanan jalan,” kata Jajat Munajat kepada Radar Sukabumi pada Selasa (12/04).

Sepeda motor yang hilang kendali tersebut mengakibatkan pengemudi dan penumpang terjatuh. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, tepatnya dari arah Sukaraja menuju arah Sukalarang, datang kendaraan truk box yang dikemudikan oleh Tri Handoyo. Saat itu, Tri bersama seorang penumpang bernama A. Rohendar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan