Kapolres Sukabumi : Penjualan Bendera Secara Paksa Tidak Dibenarkan !

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat memimpin apel pagi personel Polres Sukabumi di Mapolres Sukabumi.
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah intruksikan jajarannya untuk menindak dan menertibkan penjualan bendera merah putih yang dijual secara memaksa kepada masyarakat. Hal itu, menusul untuk Menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat terutama dimedia sosial (Facebook) adanya penjualan bendera merah putih dijalan Sukabumi kepada para pengendara secara paksa,

Intruksi Kapolres AKBP Dedy dilakukan menyusul adanya salah satu warganet grup Sukabumi Facebook yang bernama Aden Rangga dengan memposting keluhannya tentang adanya penjualan bendara kecil yang memaksa kepada pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Adapun keluhan yang ditulis Aden Rangga yang diunggahnya. “Dimohon kepada para penegak hukum ( kepolisian Resort Sukabumi ) untuk menertibkan oknum pedagang bendera yang memaksa dagangan ny supaya untuk dibeli oleh . pengendara yang melintas ( karena itu berbahaya)….. Mereka memberhentikan kendaraan dengan secara PAKSA.. semoga para penegak hukum mampu menangani ny…. # keluhan dari masyarakat ## CC Humas polres Sukabumi kota # Polres Sukabumi# Humas Polda Jabar# Divisi Humas polri# BUSER# tim maung hideung polres Sukabumi kota# BRAVO POLRI#,” tulisnya.

Pos terkait