Kanopi di Leuwi Goong Ambruk, Tiga Pakerja Asal Bogor Tertimpa, Satu Meninggal, Terluka dan Hilang

PENCARIAN: Sejumlah tim gabungan saat melakukan pencarian korban kecelakaan bangunan di Leuwi Goong, Sungai Cimahi, Kecamatan Cibadak, Minggu (26/5).

CIBADAK, RADARSUKABUMI.com — Nasib nahas menimpa tiga pekerja bangunan. Mereka tertimpa kanopi bangunan yang sedang diperbaikinya di Kampung Bojong Sentra, Kelurahan/Kecamatan Cibadak. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia sementara yang lainnya mengalami luka parah dan dalam pencarian petugas.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, insiden maut ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (26/5).

Bacaan Lainnya

Berawal ketika pekerja bangunan atas nama Bisri (48) warga Kampung Neglasari. RT 1/24, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Karim (41) warga Kampung Cangkrang, RT1/1, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga Bogor dan Sobirin asal Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor memasang pagar di lantai tiga ruko yang berada tepat di atas tebing Sungai Cimahi dengan ketinggian sekitar 20 meter.

Saat beraktivitas, diduga karena kanopi bangunan ruko tidak kuat menahan beban, akhirnya ambruk dan menimpa ketiganya.

Komandan Regu Basarnas Kabupaten Sukabumi, Edwin Purnama menjelaskan, akibat kejadian tersebut, Karim (41) mengalami patah tulang pada tangan kiri dan kanan karena tertimpa material bangunan.

Sementara Bisri (48), meninggal dunia di tempat kejadian, sementara Sobirin hingga saat ini masih dilakukan pencarian. “Ya korban yang sudah ditemukan baru dua atas nama Karim dengan kondisi luka dan Bisri dalam keadaan meninggal dunia dan kini sudah di makamkan di TPU Taman Sampurna Kecamatan Cibadak,” jelas Edwin kepada Radar Sukabumi, Minggu (26/5).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.