Kakek di Kecamatan Ciracap Nyaris Tewas di Tangan Istri

  • Whatsapp
KRONOLOGIS

CIRACAP — Seorang istri berinisial EL (52) warga Kampung Leuweng Tengah, RT (5/5) Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, gelap mata hingga nekat membacok suaminya sandiri berinisial MA (62) menggunakan sebilah golok. Akibatnya, suaminya harus bersimbah darah dengan sejumlah luka disekujur tubuhnya.

Kini, suaminya masih terkapar di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat untuk mendapatkan pelayanan intensif dari tim medis. Lantaran, korban mengalami luka robek di bagian punggung dan kakinya akibat sayatan golok oleh istrinya.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, peristiwa pembacokan yang terjadi pada Sabtu (25/4) lalu itu, bermula saat korban yang kerap meminta kembali harta yang sudah diberikan kepada istrinya.

“Peristiwa ini, dipicu obrolan soal perceraian dan omongan korban yang meminta kembali harta yang sudah diberikan. Iya, suami istri itu sering cekcok hanya karena persoalan ekonomi,” kata Rizka kepada Radar Sukabumi, kemarin (27/4).

Setiap terjadi cekcok, sambung Rizka, korban selalu mempersoalkan rumah tangga dan meminta harta yang sudah diberikan kepada istrinya agar kembali dikembalikan. Karena sakit hati mendengar ucapan suaminya, pelaku naik pitam hingga gelap mata. Sehingga pelaku nekad mengambil golok yang di simpan di atas panel pintu, tepatnya di ruang tengah. “Saat pelaku mengambil golok, ia langsung membacokan golok itu kepada korban ke arah punggung belakang sebelah kiri dan kaki sebelah kiri sebanyak dua kali,” paparnya.

Saat ini, perkara kasus tersebut tengah ditangani oleh jajaran Reskrim Polsek Ciracap, Resor Sukabumi. “Informasi yang kami dapat dari penyidik, perkara itu tidak dilanjutkan statusnya karena dari pihak keluarga korban sudah tidak akan diproses hukum dan sudah dibuatkan pernyataan diri,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *