Kader Terbaiknya Hijrah, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Bilang Begini

  • Whatsapp
Deni Sasmedi
Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Deni Sasmedi

SUKABUMI — Adanya keputusan secara mengejutkan Iman Adinugraha yang hijrah ke Partai NasDem, membuat sejumlah kalangan politikus tak percaya. Salah satunya pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi yang sampai hari ini masih belum mengetahui secara jelas kabar kepindahan kader yang disebut-sebut terbaik di PAN Kabupaten Sukabumi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Deni Sasmedi mengatakan, dengan adanya kabar tersebut dirinya belum bisa memberikan komentar secara serius. Pasalnya, kabar itu belum tentu kebenarannya.

Bacaan Lainnya

“Kami akui, beliau (iman adinugraha red) adalah kader terbaik yang kami miliki, beliau sudah membesarkan partai dari satu kursi di DPRD menjadi enam kursi. Nah adapun hari ini beliau pindah partai lain kami belum bisa menanggapi secara serius, karena bukti secara otentiknya belum kami terima, jadi kami belum bisa memastikan, “jelas Deni saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (17/06).

Menurutnya, untuk sementara pihaknya akan mengikuti informasi kebenaran kabar tersebut. Kalaupun benar, tentunya DPD PAN Kabupaten Sukabumi merasa kehilangan dengan sosok Iman Adinugraha.

“Jelas kami merasa ditinggalkan dan kehilangan kader terbaik. Kalaupun benar itu, saya pastikan DPD PAN masih solid dengan Struktur Partai yang sudah terbentuk hari ini, andaikan benar ya, “bebernya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, sebelum menerima salinan bukti otentik surat keputusan DPD PAN masih belum bisa memberikan komentar lebih jauh.

“Jadi pada kesimpulan kami belum bisa menyikapi kebenarannya, PAN Kabupaten Sukabumi tetap Solid. Kalaupun benar kami merasa ditinggalkan oleh senior kami, “ulangnya.

Kalaupun memang benar keputusan itu, dirinya mengharapkan hubungan antara Iman dan DPD PAN Kabupaten Sukabumi tetap terjalin dan harmonis sekalipun beliau sudah berpindah partai. Tapi pihaknya masih menunggu kabar pastinya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *