Kader Demokrat Benarkan Kalau Andri Baru Dapat Surat Tugas

  • Whatsapp

SUKABUMI-Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga DPC Demokrat Kota Sukabumi Aldo Andreas akhirnya membenarkan kalau bakal calon Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami hanya sebatas baru mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat, bukan surat SK Pengusungan seperti apa yang diharapkan sebelumnya.

“Iya itu hanya sebatas surat tugas, bukan surat SK pengusungan dari DPP Demokrat. Surat tugas dengan surat SK pengusungan tentu beda. Kalau surat tugas masih bisa dinamis atau bisa berubah pengusungan sewaktu-waktu, kalau SK pengusungan tentu jelas siapa yang diusung Demokrat,”beber Aldo kepada radarsukabumi.com, Selasa (24/10).

Menurut pria bertubuh gempal ini, surat tugas yang diberikan DPP Demokrat kepada Andri, bisa diartikan juga kalau duet FAHAM yang selama ini sudah ramai didengung-dengungkan, sewaktu-waktu ditengah jalan bisa berubah.

“Bisa jadi Mufakat jilid II terulang lagi di Piwalkot 2018, itupun kalau sampai November nanti SK pengusungan kepada Pak Andri Hamami dari DPP Demokrat tidak ada kejelasan juga,”ujarnya.

Terlebih tegas Aldo sampai saat inipun dukungan pengusungan terhadap Andri Hamami masih menjadi pro kontra di internal DPC Demokrat, pengurus kecamatan sampai pengurus di tingkat kelurahan yang masih menginginkan Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi, HM Muraz untuk maju kembali sebagai calon walikota.

“Kita lihat saja nanti di bulan November, SK pengusungan DPP Demokrat diberikan kepada siapa,”pungkas Aldo. (abihusna)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *