Jozeph Paul Zhang Hina Agama Islam, Kini jadi Buronan Polisi

  • Whatsapp
Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang melakukan penistaan dan penghinaan terhadap agama Islam

RADARSUKABUMI.com – Pria bernama Jozeph Paul Zhang diduga melecehkan agama Islam. Ia menantang warga untuk melaporkannya ke polisi.

Pria berkacamata itu diduga melecehkan Islam saat menjadi pembicara bertajuk ‘Puasa Lalim Islam’ dalam forum via Zoom yang juga ditayangkan di akun YouTube pribadinya.

Bacaan Lainnya

“Tema kita hari ini puasa lalim Islam. Luar biasa, lu yang puasa gua yang laper! Ha-ha-ha. Gubrak gubrak,” ucap Joseph, dikutip dari kanal YouTube miliknya Jozeph Paul Zhang, Sabtu (17/4/2021).

Dalam forum diskusi tersebut Jozeph mengaku sebagai nabi ke-26. Ia mebuka sayembara untuk siapa saja yang berani melaporkannya ke polisi karena menista agama Islam.

“Gua kasih sayembara. Gua udah bikin video. Saya udah bikin video tantangan. Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama,” katanya.

“Nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah,” tambah Jozep.

Buka Sayembara Berhadiah
Jozeph Paul Zhang mengatakan akan memberikan hadiah uang Rp1 juta kepada setiap pelapor.

“Kalau Anda bisa bikin laporan polisi atas nama penistaan agama, gua kasih 1 laporan Rp 1 juta. Maksimal lima laporan. Supaya nggak bilang gua ngibul kan jadi kan Rp 5 juta,” katanya.

Jozeph menyarankan agar laporan dibuat di wilayah polres berbeda.

“Saya kasih 1 laporan Rp 1 juta. Jadi lima laporan Rp 5 juta,” tambahnya.

Ia juga berencana membuat seragam dan klub nabi ke-26.

“Klub nabi ke-26, lu pake kaus lu disambit orang lu, wah ini dia penista agama,” ucapnya sembari tertawa terbahak-bahak.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan pihaknya tengah menyelidiki video Jozeph Paul Zhang yang diduga menista agama tersebut. (PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *