Jozeph Paul Zhang Sebut Wapres Ma’ruf Amin Tipu Orang Islam

  • Whatsapp
Wapres Ma'ruf Amin. Foto: Natalia Laurens/JPNN

RADARSUKABUMI.com – Jozeph Paul Zhang menyoroti tingginya kasus pemerkosaan di Indonesia. Dalam sehari, ada 8 warga Indonesia yang menjadi korban pemerkosaan.

Pria yang mengaku sebagai apologet Kristan menyebut kasus pemerkosaan di Arab Saudi lebih tinggi. Hal itu dia katakan dalam video berjudul ‘Puasa Lalim Islam’ yang dibagikan di kanal YouTube miliknya, Jozeph Paul Zhang.

Bacaan Lainnya

“Makin beragama makin tinggi pemerkosaannya. Di Arab itu lebih banyak pemerkosaan, cuma bedanya kalau di Arab datanya kecil, kenapa? Karena kalau kamu lapor, kamu malah dicambukin,” ucapnya dalam video yang dikutip Pojoksatu.id, Minggu (18/4).

“Kalau kamu diperkosa, kamu lapor di Arab, kamu malah dicambuk. Makanya kelihatan datanya kecil. Gob**k orang Islam memang, gak ngerti begituan,” sambungnya.

Paul Zhang juga mengkritik Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang mencetuskan ide wisata halal, khususnya di Bali.

“Orang yang pintar, orang Islam yang pintar, kemudian nipu kalian yang gob**k, kayak Sandiaga Uno ini, si Ma’ruf Amin ini,” katanya.

“Para ulama-ulama yang sekolahnya pintar-pintar mereka tahu Allah Islam itu maha cabulullah dan maha biadab,” tambahnya.

Ia mengatakan orang Islam yang sekolahnya tinggi dan pintar menipu umat yang b**oh.

“Orang Islam yang jelatah-jelatah dibikin bo**h sekalian sama mereka supaya bisa dikendalikan,” bebernya.

Dia mengkritisi orang Islam yang pintar, tetapi percaya dengan Takhayul dan jin.

“Makanya jangan jadi Islam, jadi gob**k. Rektor pun bisa percaya jin, gua bingung rektor bisa percaya jin,” tandas Paul Zhang. (PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *