Jokowi dan Prabowo akan Jadi Saksi Akad Nikah Atta-Aurel

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat melakukan sesi foto preweding di Stadion GBK. (YouTube Atta Halilintar)

RADARSUKABUMI.com – Tepat hari ini, Sabtu 3 April 2021 hari bahagia yang lama dinanti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya datang.

Siap menggelar akad nikah di Hotel Rafles Jakarta Selatan, persiapan demi persiapan pun mulai dibenahi tim Wedding Organizer.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan tim Pikiran-Rakyat.com, di lokasi yang nantinya akan menjadi tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tampak terlihat pengamanan yang cukup ketat.

Kabarnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai saksi.

Selain Presiden Jokowi, Atta Halilintar juga meminta Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto untuk hadir di acara akad nikahnya yang akan digelar sore nanti.

Lebih lanjut, adanya nama Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo makin membuat pesta tersebut tentunya menjadi meriah.

Sebelumnya, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga dikabarkan akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Bambang Soesatyo pun sempat memberikan keterangan kepada detikcom.

Dalam keterangan tersebut, Bambang Soesatyo mengatakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memintanya langsung. Bambang Soesatyo pun sudah menyatakan setuju dan mendukung pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sementara itu, nantinya Gus Miftah akan bertindak sebagai penghulu di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Gus Miftah memang diminta langsung oleh Anang Hermansyah untuk menikahkan Aurel dengan Atta dari jauh-jauh hari.

Acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya digelar sangat istimewa, dari daftar tamu yang hadir, banyak nama-nama pejabat yang dikabarkan akan hadir dan menjadi saksi pernikahan keduanya.

Selain akad nikah, acara syukuran untuk anggota keluarga dan kerabat dekat Atta dan Aurel juga akan digelar di Hotel Raffles.

Momen sakral akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut bakal disiarkan secara langsung di stasiun TV swasta. (net/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *