Jatuh dari Motor, Pelaku Curanmor Dihakimi Warga

CIBADAK– Sial betul nasib RN, terduga pelaku pencuri kendaraan bermotor ini. Maksud hati hendak melarikan diri dari kejaran aparat kepolisian yang hendak menangkapnya, namun sayang pemuda 28 tahun itu malah terjatuh hingga akhirnya dihakimi warga.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pelaku melakukan aksinya di Pertigaan Cibadak Palabuhanratu. Bermula ketika pelaku yang merupakan warga Kampung Cienggang, Kecamatan Gegerbitung ini berdalih akan membeli sepeda motor merek Kawasaki Ninja.

Bacaan Lainnya

Akal bulusnya mulai bekerja setelah pelaku berpura-pura hendak mencoba motor yang akan dibelinya. Namun hanya beberapa meter dari lokasi transaksi, pelaku langsung membawa kabur motor tersebut ke arah Cicurug. Tidak berselang lama tindakan RN ini diketahui aparat kepolisian.

Aksi kejar-kejaran pun tak terelakan. Drama pelarian pemuda tanggung tersebut harus berakhir setelah sepeda motor yang ditungganginya terjerembab ke tepian jalan.

Warga yang mengetahui RN adalah pelaku curanmor langsung bertindak cepat. Nahasnya pemuda tanggung ini menjadi bulan-bulanan bogem mentah warga.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun membenarkan telah terjadi tindak pidana curanmor yang melibatkan tersangka RN. “Betul sekali tadi ada insiden itu di wilayah hukum Polsek Cibadak. Anggota kami sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku, di ruas jalan Cicurug pelaku terjatuh dan akhirnya berhasil ditangkap,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (5/12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.