Jalan Lingsel Sukabumi Rusak, Pengendara Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Jalan Lingsel Sukabumi
Kondisi kerusakan jalan di Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi

SUKABUMI – Sejumlah pengendara mengeluhkan kondisi kerusakan Jalan Jalur Lingkar Selatan (Lingsel), Kota Sukabumi. Pasalnya, kerusakan jalan ini belum mendapatkan perbaikan dari pemerintah sehingga kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kerusakan jalan yang berstatus Provinsi Jawa Barat ini sudah berlangsung sekitar satu tahun lebih dan sampai saat ini belum ada perbaikan sehingga badan jalan banyak terdapat batu kerikil dan berlubang.

Bacaan Lainnya

“Ya, informasinya di lokasi jalan ini banyak pengendara dora dua yang terjatuh hingga kendaraan tergelincir. Karena memang kondisi badan jalan banyak batu kerikil,” kata salah seorang pengendara, Rio Aditia (28) kepada Radar Sukabumi, Minggu (22/8).

Bahkan, Rio mengaku, nyaris menjadi korban di Jalan Jalur Lingkar Selatan ini. Beruntung, kendaraan masih bisa dikendalikan sehingga tidak sampai terjatuh.

“Saat itu kondisinya malam hari, sehingga saya tidak bisa melihat jelas kondisi kerusakan jalan. Karena banyak kerikil kendaraan saya tergelincir hingga nyaris jatuh,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan