Istri Terduga Teroris Bojenggenteng Sukabumi Dapat Bantuan Jokowi

  • Whatsapp
MENYERAHKAN : Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif pada saat menyerahkan bantuan dari Jokowi kepada istri terduga teroris

SUKABUMI — Istri terduga teroris Bojonggenteng SA akhirnya mendapatkan bantuan langsung dari Presiden Jokowi, hal tersebut setelah SA curhat soal kondisi ekonominya setelah suaminya ditangkap Densus 88. Penerimaan bantuan langsung tersebut diserahkan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Lukman.

Kapolres Sukabumi melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan, pemberian bantuan langsung tersebut setelah presiden Jokowi mendengar dan melihat curhatan SA melalui media online yang kesulitas keuangan pasca suaminya ditangkap.

Bacaan Lainnya

“Polres diminta oleh pihak staff presiden memberikan bantuan dari pak Jokwi untuk memberikan kepada yang bersangkutan, (SA), “ujar Aah

Menurutnya, bantuan tersebut langsung diterima SA di kediamannya bersama keluarganya. Untuk jumlah bantuan tersebut pihak polres Sukabumi tidak bisa menyebutkan angkanya, pasalnya polres hanya ketitipan bantuan yang harus segera disamapaikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *