BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Sedang Solat, Siti Tersambar Petir

PURABAYA – Hujan deras disertai petir yang melanda wilayah Kabupaten Sukabumi memakan korban. Wanita paruh baya, Siti (50), warga Kampung Baru, RT 14/2, Kedusunan Cipicung, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya meregang nyawa setelah tersambar petir. Jasad wanita beranak tiga itu pun langsung dikebumikan, Minggu (17/2).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, sebelum kejadian wilayah Kedusunan Cipicung, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya dilanda hujan deras disertai angin kencang dan juga petir yang menggelegar sejak siang hingga sore hari.

Saat itu sekira pukul 16.00 WIB, korban tengah melaksanakan solat ashar di kediamannya. Namun tak disangka, petir yang menggelagar saat itu menyambar rumah milik korban dan juga dirinya.

“Korban yang tengah melaksanakan solat pun langsung tak sadarkan diri saat itu juga,” ujar Kepala Desa Neglasari, Lili Rahman saat dihubungi Radar Sukabumi.

Anak korban yang mengetahui ibunya tak sadarkan diri, sambung Lili, langsung memboyongnya ke tempat tidur. Tetangga yang mengetahui insiden itu pun berdatangan ke kediaman korban. “Kami pun dari pemerintah desa langsung mendatangi rumah korban,” akunya.

Akibat samberan petir itu, rumah korban bagian atap mengalami kerusakan juga KWh listriknya mengalami rusak cukup parah. Sementara tubuh korban mengalami luka bakar. “Kondisi korban kritis dan meninggal di lokasi,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button