BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Sedang Solat, Siti Tersambar Petir

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Purabaya, Brigadir Dik-Dik Permana mengaku langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Kami pastikan, korban meninggal dunia akibat tersambar petir saat sembahyang di lantai dua rumahnya. Memang daerah rumah korban ini berada di dataran tinggi,” katanya.

Saat kejadian, ujar Dik-Dik, suami korban bernama Eman Sulaeman (60) berasama tiga orang anaknya tengah berkumpul di lantai satu rumahnya.

“Keluarga korban tidak mengira ibunya ini meninggal akibat tersambar petir. Tetapi setelah melihat kondisi tubuhnya yang mengalami luka bakar di bagian pinggul sebelah kiri, akhirnya mereka pun percaya,” imbuhnya.

Menurut Dik-Dik, Muspika Kecamatan Purabaya bersama Puskesmas Purabaya serta didampingi Kepala Desa Neglasari, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sempat korban akan dibawa ke Puskesmas Purabaya, namun keluarganya menolak dan mereka memilih untuk mengikhlaskan kejadian itu dan menganggap murni sebagai musibah. “Korban dikebumikan di tempat pemakaman umum yang lokasinya tidak jauh dengan rumah duka,” pungkasnya. (Den/d)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button