Ini Kata PLN Soal Penyebab Listrik Padam di Beberapa Wilayah Sukabumi

SUKABUMI — PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyebutkan cuaca ekstrim jadi penyebab  gangguan jaringan listrik padam di sejumlah wilayah.

Humas PT PLN (UP3) Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, beberapa hari ini cuaca ekstrim dan puncaknya Selasa kemarin hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan beberapa jaringan dan gardu listrik mengalami gangguan padam.

Bacaan Lainnya

“Hal ini terjadi dibeberapa wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi khususnya di Kota Sukabumi, Sukaraja, Cibadak,  Cikembar, dan wilayah Selatan Palabuhanratu,” ungkap Wiwin kepada Radar Sukabumi, Rabu (9/12).

Sejauh ini, lanjut Wiwin, PT PLN UP3 Sukabumi sudah menerjunkan petugas untuk segera memperbaiki jaringan yang mengalami gangguan tersebut. “Saat ini petugas masih melakukan perbaikan jaringan. Bahkan, dalam perbaikan ini dibantu juga petugas dari Bogor, Bekasi, Depok dan Gunung Putri,” ujarnya.

Dengan terjadinya gangguan padam listrik tersebut, PT PLN UP3 Sukabumi meminta maaf kepada para pelanggan. “Kami mohon maaf yang sebesar besarnya dan kami sedang mengupayakan dengan mengerahkan semua tenaga agar listrik segera  normal kembali,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan