Ingin Persembahkan Juara

RADARSUKABUMI.com – Pada Senin (10/9), bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana mendapat kejutan dari teman-temannya. Ia diserang dengan timpukan beberapa telur, tepung, dan air mineral.

Pemandangan itu membuat pelatih Persib asal Argentina, Mario Gomez sedikit kaget lalu tersenyum melihat aksi anak asuhnya yang menyerang Henhen seusai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung.

Bacaan Lainnya

Hari ini memang Henhen genap berusia 23 tahun. Lalu apa harapan Henhen diusianya yang ke 23? Dengan spontanitas ia menyebutkan ingin membawa Persib juara Liga 1 2018. “Ya, harapan terbesar saya tahun ini semoga Persib menjadi juara Liga 1 musim ini,” harap Henhen Herdiana.

Henhen mengaku tidak memiliki target pribadi diusianya saat ini selain memberikan gelar juara untuk Persib tahun ini. “Mudah-mudahan Allah bisa memperlancar lagi karir saya dan mempermudah segala urusan saya. Semoga jadi lebih dewasa,” seloroh Henhen tersenyum.

Diakui Henhen, pada hari ulang tahunya ini, ia mendapat suprise dari rekan-rekannya yang ada di mes. Namun, Henhen enggan menyebutkan suprise yang didapatnya.

Tak hanya itu, salah seorang bobotoh Persib pun memberikan suprise berupa kue kepada Henhen. “Iya ini bentuk perhatian bobotoh untuk saya. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan tentunya jadi motivasi juga buat saya,” ucap Henhen.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *