Inalilahi, Warga Cimerang Purabaya korban kebakaran Lapas Tangerang akhirnya meninggal

  • Whatsapp
Jenazah Adam
Jenazah Adam Maulana warga binaan Lapas Kelas I Tangerang, Banten warga Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jabar korban meninggal dunia yang sebelumnya selamat dan mengalami luka berat akibat tragedi kebakaran lapas pada Rabu, (8/9) dini hari tiba di rumah duka di Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jabar.

Menurut Rika masih dalam sambungan telepon, korban meninggal akibat kebakaran lapas bertambah tiga orang salah satunya dipastikan adalah Adam Maulana, sehingga totalnya menjadi 44 korban meninggal.

Bacaan Lainnya

Keterangan dari Kepala Polsek Purabaya AKP Tenda, pihaknya sudah menungaskan anggotanya untuk mengantar ibu korban ke Cianjur. Informasinya, jenazah Adam yang diangkut dengan menggunakan ambulans sudah tiba di rumah keluarga di Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang.

Sementara, rumah ibu kandung korban di Kampung Cipeusing saat ini kondisinya sepi dan tidak ada aktivitas serta pintu rumahnya pun terkunci kemungkinan penghuninya tidak ada di dalam rumah dan dipastikan korban dikebumikan di Cianjur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *