Inalilahi.. Usai Diserang Dan Dilecehkan KKB, Perawat ini Melompat di Jurang

  • Whatsapp
KKB
Gabriela Meilan (kiri) dan perawat yang ditusuk KKB (kanan). Dok Polres Pegubin

PAPUA – Perawat puskesmas Distrik Kiwirok, Gabriela Meilan (22) meninggal di jurang usai diserang kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua. Gabriela Meilan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (15/9).

Sementara perawat bernama Kristina mengalami luka parah dan sudah dievakuasi ke Pos Kiwirok. Kristina ditemukan dalam kondisi luka tusuk benda tumpul di tubuhnya. Rencananya, Kristina bersama tenaga medis lainnya akan dievakuasi ke Jayapura hari ini, Kamis (16/9).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo menyampaikan, jenazah Gabriela belum bisa dievakuasi dari lokasi karena terkendala peralatan dan cuaca yang tidak mendukung.

“Rencana dilakukan evakuasi pengangkatan jenazah dari jurang Kamis (16/9),” terang Kapolres saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos (jaringan Pojoksatu.id) pada Kamis, 16 September 2021.

Lanjut Kapolres, untuk satu tenaga kesehatan (nakes) lainnya hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan yang ada di Kiwirok.

Empat Nakes Lompat ke Jurang

KKB melakukan aksi kriminal di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) pada Senin (13/9/2021). Teroris KKB lecehkan perawat dan menganiaya dokter hingga mengalami patah tulang pada lengan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *