Imam Mudin Jadi Gadis Cantik ?

CISAAT – Imam Mudin saat ini menjabat sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Sukabumi. Sejak masuk dalam bursa pencalonan Ketua DPD KNPI, sosok Imam langsung menuai perhatian publik.

Layaknya seorang gadis cantik, Imam mulai banyak dirlirik kalangan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI. Beberapa dari mereka secara gamblang menyatakan ketertarikannya untuk memberikan dukungan agar Imam Mudin meraih kursi Ketua DPD KPNI Kabupaten Sukabumi untuk priode 2017-2020.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah Ketua PK KNPI Kecamatan Nyalindung, Abdullah Ahmad Mulya. Dia mengaku kehadiran Imam Mudin pada bursa pencalonan ketua KNPI telah menjadi sosok yang ideal. Pasalnya, Imam menjadi salah satu kandidat yang dikategorikan pemuda.

“Ya, usia Imam sekarang ini kurang dari 30 tahun. Jadi, dia calon yang ideal,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/10/2017).  Soalnya, lanjut Ahmad, proses pencalonan seorang kandidat, tentunya harus sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) KNPI serta sesuai dengan undang-undang (UU) Kepemudaan. (Sep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *