Igbonefo Tak Masuk Daftar Pemain

Persib Bandung tak memasukan Bek naturalisasi asal Nigeria Victor Igbonefo dari 18 pemain di line-up saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemarin (16/7) malam.

Tidak hanya itu, absennya Igbonefo dibarengi pula dengan tidak hadirnya Oh-Inkyun. Pemain asal Korea Selatan itu harus menepi lantaran mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua kali oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Bacaan Lainnya

Komposisi tersebut tentuntya menjadi pertanyaan besar, sehingga membuat pelatih Persib Bandung Mario Gomez langsung memberikan keterangan. “Tidak ada masalah apa-apa dengan Victor. Dia bisa bermain, dan baik-baik saja. Ini hanya bagian dari rotasi pemain,” ujar Gomez kepada awak media sebelum pertandingan.

Sementara itu, adapun komposisi yang dibawa Gomez yakni, di bawah mistar gawang, M. Natshir Fadhil Mahbuby kembali dipercaya. Di lini pertahanan, Gomez melakukan sedikit perubahan. Bek asal Serbia, Bojan Malisic berduet dengan penggawa muda Indra Mustaffa. Bek kanan diisi Supardi Nasir Bujang yang juga merangkap kapten kesebelasan, dan Ardi Idrus di sektor kiri.

Untuk posisi gelandang, ada trio Dedi Kusnandar, Hariono dan Ghozali Muharram Siregar. Febri Hariyadi, Jonathan Jesus Bauman dan sang mesin Gol Ezechiel N’Douassel termasuk dalam starting eleven. Ketiganya sukses mengobrak-abrik pertahanan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *