Ibunda Desy Ratnasari Dimakamkan di TPU Ciandam, Walikota : Insya Allah husnul khotimah

PEMAKAMAN : Proses pemakaman Ibunda Desy Ratnasari, Almarhumah Hj Mulyanah binti M Partadiharja dimakamkan malam tadi di TPU Ciandam, Kota Sukabumi, Senin (18/4/2022). Proses permakaman dihadiri Desy Ratnasari dan keluarga besar. 

SUKABUMI — Ibunda Desy Ratnasari Almarhumah Hj Mulyanah binti M Partadiharja dimakamkan malam tadi di TPU Ciandam, Kota Sukabumi, Senin (18/4/2022). Proses permakaman dihadiri Desy Ratnasari dan keluarga besar.

Desy Ratnasari, terbang dari Surabaya dan tiba di rumah duka Gang Pelita, Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tepat pukul 17.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Desy disambut tangis keluarga. Desy yang merupakan Ketua DPW PAN Jabar ini tampak tegar menyapa para tamu yang sudah terlebih dulu berada di rumah duka. Desy lalu memeluk jenazah ibunda dan memanjatkan doa untuk almarhumah.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang datang melayat ke rumah duka mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, ia menyatakan bela sungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya ibunda Desy Ratnasari.

“Insya Allah almarhumah yang meninggal di bulan Ramadhan. Malam ini Nuzulul Quran. Insya Allah husnul khotimah. Doa kita bersama,” kata Wali Kota Sukabumi.

Diberitakan sebelumnya, Hj Mulyanah binti M Partadiharja, ibunda pelantun lagu Tenda Biru tersebut meninggal dunia pada Senin (18/4/2022) sekitar pukul 08.45 WIB di Rumah Sakit Hermina Sukabumi.

“Ibu Hajjah Mulyanah binti M Partadiharja meninggal dunia pada usia 71 tahun,” kata Ridwan AZ, kerabat Desy Ratnasari.

Sementara itu ucapan bela sungkawa membanjiri unggahan kabar duka tersebut yang diunggah Desy di akun Instagram pribadi. Terlihat ucapan ditulis dalam kolom komentar dari Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan, rekan sesama politikus di PAN Eko Patrio, penyanyi Audy Item, dan lain-lain.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Turut berduka cita untuk bu dewan, Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Alfatihah untuk ibunda,” tulis Eko Patrio dalam unggahan Desy Ratnasari.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.