HUT TNI, Polisi dan TNI Semakin Kompak

  • Whatsapp

SUKABUMI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 di Markas Kodim 0607/Kota Sukabumi berlangsung meriah. Sejumlah kejutan pun mewarnai hari bersejarah bagi para benteng utama negara tersebut.

Selain adanya atraksi dari pasukan Armed 13 Nanggala Cikembar dengan bermain double stik, jajaran kepolisian yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condoro menampilkan hal menarik.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU), Kapolres Sukabumi Kota tiba-tiba muncul dengan membawa rombongan drum band yang diisi para perwira polisi dari sejumlah Polsek.

Tidak hanya itu, kendaraan water canon yang biasanya digunakan menghadapi pendemo disulap menjadi panggung musik akustik plus dengan band akustik yang dipimpin Kasat Intel Polres Sukabumi Kota.

Sontak, penampilan yang tidak diduga ini, membuat haru Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol (Kav) Mujahidi. Ia mengaku, tidak menyangka perayaan HUT TNI ini berlangsung diluar ekspektasi.

“Ini adalah penghargaan luar biasa bagi kami, saya sedikitpun tidak tahu diberikan surprise semeriah ini. Ide yang brilian dari kakak saya kapolres, sebagai bentuk perwujudan apresiasi kepada kami pihak TNI dan jujur saya terharu.

ATRAKSI: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, saat menjadi mayoret dalam HUT TNI ke 73 di Markas Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jumat (5/10). WAHYU/RADARSUKABUMI

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *