Hut Korpri, Walikota Sukabumi: Momen Tingkatkan Kinerja

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia atau HUT Korpri yang ke-50 tingkat Kota Sukabumi

CIKOLE– Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengamanatkan kepada ASN untuk meningkatkan kinerja khususnya pelayanan publik di masa pandemi.

Hal tersebut diucapkan Fahmi saat peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia atau HUT Korpri yang ke-50 tingkat Kota Sukabumi digelar di Lapang Apel Setda Balai Kota Sukabumi, Senin (29/11).

Bacaan Lainnya

“Korpri tahun ini memasuki usia ke-50, usia yang matang dan dikenal usia emas dalam berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Walikota menyampaikan penghargaan keluarga besar Korpri Kota Sukabumi yang telah dan sedang melaksanakan tugas, mengemban tanggungjawab dan pengabdian kepada negara bangsa dan rakyat khususnya di Kota Sukabumi.

Korpri kata Fahmi, sebagai salah satu wadah bagi pegawai Republik Indonesia senantiasa menjalankan fungsinya swlebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen kepentingan bangsa dan negara.

Sejalan berlakunya Undang-Undang ASN terang Fahmi, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode ektik dan standar profesi, dan jiwa korps pemersatu bangsa serta memberikan perlindungan hukum dan meningkatkan kesejahteraan para anggota.

Tema peringatan Korpri yakni ASN Bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia tumbuh.

Maka dari itu seluruh anggota Korpi diharapkan tingkatkan kotribusi dan upayanya memajukan masyarakat dan negra terutama di masa pandemi yang masih berlansung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.