Hergun Kuasai Sukabumi

  • Whatsapp

POLITIK SUKABUM – Raihan suara Calon Legislatif 2019 dari Partai Gerindra, Heri Gunawan begitu fantastis. Bahkan bisa dikatakan, raihan suara ini memecahkan rekor raihan suara Caleg di DPR RI, sepanjang pemilu legislatif digelar khususnya di Sukabumi.

Data yang dikeluarkan oleh Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, suara pria yang saat ini masih menjabat Angggota DPR RI ini mencapai 113.464 suara dari total suara partai Gerindra sebanyak 305.446 suara.

Bacaan Lainnya

Bahkan, raihan suara Gerindra itu nyaris mendapatkan dua kursi. Hanya terpaut sekitar 9 ribu suara dari partai Demokrat.

Menanggapi hal tersebut, Caleg DPR RI partai Gerindra, Heri Gunawan mengaku mendapatkan raihan suara sebanyak itu bukanlah hal yang instan.

Perjuangan dirinya untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi sudah dijalankannya hampir lima tahun lalu. “Iya intinya saya hanya ingin terus berbuat nyata untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk Sukabumi lebih baik.

Biarkan masyarakat yang menilai keberadaan partai Gerindra atupun saya dan inilah hasilnya,” katanya.

Kembali mencalonkan DPR RI yang kedua kalinya ini kata Hergun tak, lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat dan warga Sukabumi.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi yang telah mempercayainya untuk duduk di senayan periode keduakalinya.

“Alhamdulillah masyarakat dan partai Gerindra masih tetap mempercayakan saya mengemban amanah, untuk terus setia berjuang bersama rakyat melalui jalur konstitusi,” ujarnya.

Begitupun kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada Pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandi, Nomor Urut 02. Perolehan suara Capres 02 di Kota dan Kabupaten Sukabumi ini sangat tinggi mencapai 71.40 persen atau sebanyak 305.446 suara.

“Saya atas nama pribadi dan Partai Gerindra mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada relawan Manuk Dadali dan para relawan lainnya, seluruh simpatisan, kader dan pengurus Partai Gerinda Kota dan Kabupaten Sukabumi juga kepada penyelenggaran pemilu di Kota dan Kabupaten Sukabumi mulai KPPS, PPS, PPK, KPUD, dan juga pengawas dalam semua jenjang tugas masing-masing,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *