Gratis, Martina Nasabah BRI Unit Sukaraja Terima Mobil dari Undian Simpedes BRI Semester 2/2020

SUKABUMI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi telah menyerahkan hadiah Grand Prize berupa satu unit mobil All New Ertiga Tipe GL Suzuki kepada nasabah BRI Unit Sukaraja Cabang Sukabumi atas nama Martina Mathilda di halaman kantor BRI Kanca Sukabumi Jl. Ahmad Yani No. 38 Kota Sukabumi pada Jumat (11/11/2021).

Penyerahan hadiah bergengsi senilai ratusan juta itu dilakukan oleh Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar, disaksikan manajemen BRI Kanca Sukabumi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

 

BUKAN HOAKS: MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar dan jajaran menyerahkan hadiah Grand Prize Undian PHS Periode 1 2021 berupa satu unit mobil kepada nasabah BRI Unit Sukaraja bernama Martina Mathilda di halaman BRI Sukabumi, Jumat (11/11/2021). Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.
BUKAN HOAKS: MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar dan jajaran menyerahkan hadiah Grand Prize Undian PHS Semester 2/2020 berupa satu unit mobil kepada nasabah BRI Unit Sukaraja bernama Martina Mathilda di halaman BRI Sukabumi, Jumat (11/11/2021). Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

 

Sekadar diketahui, Martina Mathilda ini merupakan Pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester 2 Tahun 2020 (Periode 1 September 2020 sampai 28 Februari 2021) yang pengundiannya dilakukan di Hotel Augusta Cikukulu Kabupaten Sukabumi secara virtual pada Senin, (2/8/2021) lalu.

Sebagai nasabah setia BRI, Martina mengaku sangat senang dan tidak pernah menyangka bahwa dirinya dapat memenangkan hadiah grandprize berupa satu unit mobil berupa All New Ertiga Tipe GL Suzuki.

“Alhamdulillah wasyukurillah tentunya saya sangat senang dan bahagia, karena hadiah yang diberikan BRI itu betul-betul sampai kepada yang berhak dan tentunya ini semua juga berkah dari Allah SWT,” ucap Martina Mathilda kepada Radar Sukabumi.

Martina mengaku bahwa sudah lebih dari 30 tahun menjadi nasabah setia BRI. Sebelum menjadi nasabah BRI Unit Sukaraja, perempuan kelahiran Yogyakarta yang lama tinggal di Sukabumi itu menjelaskan bahwa dirinya sempat menjadi nasabah di BRI Unit Sagaranten.

SENANG: MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar mengucapkan selamat kepada keluarga pemenang mobil yang turut hadir saat penyerahan hadiah, Jumat (11/11/2021).
SENANG: MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar mengucapkan selamat kepada keluarga pemenang mobil yang turut hadir saat penyerahan hadiah, Jumat (11/11/2021).

Hasil jerih payahnya selama ini tidak lupa ia sisihkan dengan cara ditabungkan ke BRI. Karena diakui Martina Mathilda bahwa menabung di BRI selama ini telah terbukti aman, nyaman, bisa bertransaksi dimana saja hingga pelosok, serta yang tidak kalah pentingnya para pegawai BRI sangat baik dalam melayani nasabah.

“Kesan selama ini setiap saya menabung maupun untuk keperluan lain di Bank BRI, petugasnya sangat ramah dan memuaskan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Untuk itu saya tidak segan untuk terus menabung di BRI sampai sekarang apalagi untuk saat ini fasilitas yang digunakan sangat membantu dan memudahkan saya dalam bertransaksi,” ujar ibu dari tiga anak itu kepada Radar Sukabumi.

Dirinya mempunyai harapan bahwa apa yang telah diberikan BRI kepada nasabah selama ini, dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“Saya masih tidak percaya sebetulnya bakal mendapatkan mobil keren ini, bahkan sampai teman bilang bahwa saya menangpun hingga diperlihatkan tayangan streamingnya pun saya tetap tidak percaya. Setelah itu saya langsung ke kantor BRI, dan disitu baru percaya bahwa saya yang menang mobil,” paparnya yang mengaku sudah tiga kali berturut-turut ingin mudik sampai sudah membooking tiket kereta api hingga travel namun selalu gagal berangkat.

“Iya benar ada saja halangannya kalau mau mudik, misalnya ketika hendak berangkat selalu saja ada anggota keluarga yang sakit dan hal lainnya. Kakak pernah cerita bahwa jangan mempermasalahkan hal itu, yakin suatu saat ada hikmahnya. Alhamdulillah mungkin ini jawabannya, mendapat hadiah mobil,” ucap Martina.

MOBIL IDAMAN: Nasabah BRI unit Sukaraja Sukabumi, Martina Mathilda mencoba mengendarai mobil barunya hadiah dari Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Semester 2 Tahun 2020.

Kedepannya mobil yang ia dapatkan dari undian PHS BRI tersebut akan dijadikan sebagai kendaraan operasional pribadi dan keluarga.

Tidak lupa nasabah BRI Unit Sukaraja itu mengajak kepada semua masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI, supaya segera mendaftarkan diri dengan mendatangi kantor BRI terdekat. Serta tidak lupa kepada para nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldonya supaya kesempatan untuk memenangkan grand prize dari Simpedes semakin terbuka.

“Mari menjadi nasabah BRI dan terus tingkatkan saldonya, karena selain berpeluang mendapat hadiah seperti saya, fasilitas, keamanan terjamin, dan layanannya pun sangat memuaskan,” ajaknya.

Sementara itu, MBM BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar menyampaikan selamat kepada pemenang  Martina Mathilda yang menjadi pemenang Grand Prize PHS dengan hadiah utama berupa satu Unit mobil All New Ertiga Tipe GL Suzuki.

“Semoga hadiah ini dapat memotivasi masyarakat untuk gemar menabung dan tidak lupa saya ucapkan selamat kepada pemenang undian pada PHS Semester 2 Tahun 2020 (Periode 1 September 2020 sampai 28 Februari 2021), semoga hadiah ini dapat bermanfaat bagi nasabah dan keluarganya,” ucap Dodi disela- sela penyerahan hadiah mobil.

Pria ramah dan stylish itu menambahkan bahwa semua nasabah pasti berpeluang untuk mendapatkan hadiah utama atau grand prize dari tabungan Simpedes BRI yang diundi setahun dua kali, yaitu setia 6 bulan sekali yang dilakukan melalui penarikan undian. Dimana penarikan undian ini setiap kelipatan 100.000 nasabah akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

“Pengundian Program PHS ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Jadi jangan khawatir bagi nasabah yang pada periode ini belum beruntung, masih ada kesempatan periode selanjutnya. Ayo tingkatkan terus saldonya supaya peluang menang Semakin besar,” katanya.

Dodi tidak lupa mengingatkan kembali kepada para nasabah dan masyarakat luas, bahwa BRI memiliki agen BRILink. Dimana agen BRILink ini adalah kepanjangan tangan BRI yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke bank.

“Hampir semua transaksi perbankan dapat dilakukan di agen BRILink, seperti transaksi penarikan tunai, penyetoran tunai, pembayaran listrik/telepon, pembelian pulsa dan lain-lain,” tambahnya.

Dikarenakan proses penyerahan grand prize ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka pelaksanannya dilakukan dengan menerapkan prokes ketat.

“Semua kegiatan yang dilakukan oleh BRI Kanca Sukabumi tidak lupa menerapkan prokes ketat. Nasabah yang hadir wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Hal ini tentunya sesuai dengan ketentuan yang telah diatur oleh pemerintah. Marilah kita bersatu dan bekerjasama supaya Covid-19 segera berlalu dari Sukabumi khususnya dan umumnya bangsa Indonesia ini,” pungkasnya. (*/sri)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *