Gomez Geram, Uji Tanding Tak Dibayar

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez anggap laga uji coba yang telah dilakukan timnya selama ini tidak bermanfaat. Selain lapangan yang buruk, timnya tidak mendapatkan bayaran. Padahal dikatakan Mario, bahwa Persib merupakan tim besar yang tidak bisa dipanggil untuk beruji tanding tanpa mendapatkan bayaran. “Sebagai contoh kalau Inter Milan datang ke Bandung, kamu harus bayar. Begitu pula kalau mengundang Persib, harus mengeluarkan uang. Kalau pemain kami tidak mendapatkan banyak uang ketika diundang ke suatu tempat, kami tidak akan mau,” tegas Mario seusai memimpin sesi latihan di Lintasan Atletik Pajajaran, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (26/2).

Menurut Mario, uang sangat penting bagi timnya. Apalagi hampir pada setiap laga uji coba dari mulai di Yogyakarta, Batam, Jepara hingga Tasikmalaya dipenuhi bobotoh. “Tapi uang itu bukan untuk pemain atau bukan juga untuk tim. Saya sudah berbicara kepada pemain, jika mereka tidak mau dibayar, kita tidak akan pergi. Kalau mereka bayar, kita pergi,” tegasnya kembali.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, Mario meminta kepada setiap klub yang ingin menjalani laga uji coba dengan Persib harus menyiapkan bayaran yang tinggi karena dapat dipastikan Stadion selalu dipenuhi bobotoh. “Jika bayarannya bagus, kami pergi dengan tim utama. Jkka mereka tidak mau bayar, kami pergi dengan tim kedua dan kami akan tetap berlatih disini. Kami harus meningkatkan tentang klub, karena Persib Bandung adalah tim besar. Dan saya juga tidak mau lagi bertanding di lapangan yang sama (buruk),” pungkasnya. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *