Gerindra Jabar Siap Ulang Kesuksesan Anies-Sandi

BANDUNG-– Berharap Sudrajat-Ahmad Syaikhu menang di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 27 Juni 2018 mendatang, Gerindra gelar konsolidasi dibalut mancing bareng di kediaman Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo di Desa Campaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Jadi terus terang saja, pada saat Anies-Sandi dimulai itu dengan kumpul dan mancing bareng seperti ini. Mudah-mudahan kemenangannya menular pada Jabar,” ujar Edhy Prabowo saat acara konsolidasi partai dan mancing bersama diikuti ribuan kader dan warga Campaka Mekar.

Bacaan Lainnya

Memancing massal yang diikuti oleh sekitar 1.000 kader. Hadir pula para ketua DPC Gerindra Kabupaten/Kota, Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Haris Bobihoe, dan Ketua DPD PKS KBB Rismanto.

Edhy mengatakan, kegiatan mancing dan kehadiran Ahmad Syaikhu ini sebagai salah satu strategi memperkenalkan pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Hal ini juga sebagai instruksi dan perintah dari partai dimana kader Gerindra harus menjalankan dan melaksanakannya tanpa ragu-ragu.

Mulai dari saat ini ketika ditanya siapa Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, semua kader Gerindra harus tegas mengatakan Sudrajat-Ahmad Syaikhu,” ucapnya.

Menurutnya kegiatan ini hanyalah salah satu bagian saja karena kedepan juga akan dilakukan hal yang sama dengan menggandeng komunitas sepeda, petani, nelayan, dll. Pasalnya Gerindra memiliki jaringan dan mesin partai yang bisa dioptimalkan dan sudah terbukti di Pilkada DKI bisa berhasil.

Dirinya menilai Gerindra dan PKS memiliki kesamaan dan saling melengkapi. Waktu yang tersisa harus dimanfaatkan karena dengan kapasitas calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah teruji dan memiliki kemampuan ini, membuat pihaknya sangat bersemangat.

Akan sangat berdosa jika kita semua tidak memberikan fasilitas dan segenap kemampuan untuk memenangkan pasangan ini,” ucapnya.

Sementara Ahmad Syaikhu menegaskan kedepan wilayah Jabar jangan sampai ada daerah yang masih terisolasi, jalan-jalan harus bagus, sehingga roda perekonomian warga bisa terangkat.

Saya yakin jika infrastuktur jalan bagus maka ekonomi dan komunikasi pun akan semakin baik,” ucapnya. (bon/die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.