Geng Motor Berulah Lagi di Sukabumi,  Warga Jampangtengah Dibacok

  • Whatsapp
Ilustrasi Geng Motor

RADARSUKABUMI.com – Kawanan geng motor kembali berulah di Sukabumi. Kali ini, seorang pemuda yang diketahui bernama Deri (28) asal Kampung Bojongjengkol, RT 13/04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, telah menjadi korban keberingasan kawanan geng motor, Minggu (07/03/2021) dini hari.

Kapolsek Jampantengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, peristiwa ini bermula saat dua teman korban yang merupakan asal warga Kecamatan Sagaranten bermaksud untuk melakukan perjalanan ke Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Namun pada saat melintas di ruas jalan raya Kampung Simpang, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, tiba-tiba dikejar oleh beberapa motor yang diduga dikendarai oleh kawanan anggota geng motor dari Grab On Road (GBR) Kecamatan Lengkong, pada Minggu (07/03/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

“Karena merasa ada yang mengejar, kemudian dua warga asal Kecamatan Sagaranten tersebut langsung mendatangi temannya bernama Deri yang berada di wilayah Kecamatan Jampangtengah, tepatnya di Kampung Bojongjengkol, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Minggu (07/03/2021).

Sewaktu dua warga Kecamatan Sagaranten ini, mendatangi temannya bernama Deri di wilayah Kampung Bojongjengkol, mereka langsung memberitahukan tentang kejadiannya yang kejar oleh kawanan geng motor tersebut.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *