Gempar, Satu Indonesia Tertipu Bantuan Rp2 Triliun Akidi Tio

  • Whatsapp
Akidi
Kediaman Heryanti, anak bungsu pengusaha Akidi Tio saat disambangi awak media. (rmolsumsel.id)

SUMSEL — Satu Indonesia kebingungan saat Anak Akidi Tio Tiba di Mapolda Sumsel, Heryanti langsung dibawa ke ruang Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hisar Siallagan dengan pengawalan ketat. Heryanti diamankan lantaran diduga melakukan penipuan pemberian bantuan Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel.

Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro yang menjemput Heryanti di rumahnya, Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang siang ini.

Bacaan Lainnya

“Nanti, wartawan tunggu dulu. Nanti kita sampaikan keterangan,”ujarnya singkat. Rencananya polisi akan menggelar ungkap perkara pukul 15.00 WIB petang ini.

Bantuan yang mengatasnamakan keluarga pengusaha Akidi Tio itu diduga hanya penipuan yang dilakukan oleh Heryanti yang merupakan anak bungsu pengusaha tersebut.

Sayangnya banyak yang telah tertipu, mulai dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, Gubernur Herman Deru, Danrem 004 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., yang hadir saat seremoni penyerahan bantuan secara simbolis pada Senin (26/7) lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *