Gara-gara Rokok, Tiga tempat usaha milik warga di Jalan KH. A. Sanusi Terbakar

  • Whatsapp
Satu bangunan rumah makan padang, tambal ban, dan kios service radiator i Jalan KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi hangus dilalap api pada Rabu Pagi (02/12) sekira pukul 06.30 WIB.

SUKABUMI — Satu bangunan rumah makan padang, tambal ban, dan kios service radiator i Jalan KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi hangus dilalap api pada Rabu Pagi (02/12) sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Dudih (45) menjelaskan kebakaran terjadi ketika ada yang membeli bensin ke tempat tambal ban yang berada di samping rumah makan. Namun, pada saat bersamaan ada orang yang merokok sehingga diduga menyambar bensin yang menyebabkan kobaran api membesar.

Bacaan Lainnya

“Setau saya, api berawal dari tambal ban. Katanya ada yang beli bensin, terus ada yang merokok. Nah, mungkin dari rokok salah seorang warga tersebut yang menyambar, “jelasnya mencontohkan cerita dari pemilih bangunan yang terbakar.

Dalam kejadian ini, pemilik tambal ban mengalami luka bakar pada kakinya saat mengeluarkan motor dari dalam kios.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Wardhani membenarkan bahwa penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari bensin dan orang yang merokok. Hal itu berdasarkan keterangan pemilik rumah makan padang. Dalam kejadian ini, selain menghanguskan rumah makan padang milik Syamsuir, peristiwa ini juga menghanguskan tambal ban milik Wandi dan kios service radiator milik Deni.

“Saat mendapatkan laporan, empat uni armada pemadam dengan anggota sebanyak 16 petugas diturunkan untuk memadamkan api yang berdekatan dengan tempat pengisian bahan bakar,”terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *