Gandeng UniPin, Bank Mandiri Hadirkan Promo Top Up Game Selama Ramadan

  • Whatsapp
GANDENG UniPin: Nasabah Bank Mandiri memanfaatkan aplikasi Livin' By Mandiri untuk melakukan transaksi non tunai. (Ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kehadiran bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah di situasi pandemi mendorong Bank Mandiri memperkuat inovasi, guna menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. Kali ini, Bank Mandiri melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, menggandeng platform UniPin memberikan serangkaian program promo bagi gamer yang berlaku sejak 22 April hingga 13 Mei 2021.

Pada program ini, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati diskon promo Ramadan Big Sale, berupa cashback senilai maksimal Rp20.000 setiap hari untuk transaksi pembelian UniPin Voucher senilai minimal Rp100.000 di aplikasi Livin’by Mandiri.

Menurut Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, pihaknya akan terus menggandeng merchant ataupun platform pilihan dalam berbagai program promo melalui Livin’ by Mandiri untuk meningkatkan awareness nasabah akan kemudahan bertransaksi di aplikasi mobile banking Bank Mandiri ini.

“Aplikasi Livin’ by Mandiri ini hadir untuk menjadi kawan setia nasabah yang mampu memfasilitasi berbagai urusan finansial, termasuk dalam pembelian voucher game. Hal ini juga sejalan dengan kondisi pembatasan aktivitas sosial saat ini dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19,” tambah Thomas melalui rilis resminya dalam www.bankmandiri.co.id, Kamis (22/4).

Khusus pada 22, 24, 29 April dan 1,6,8 Mei 2021, lanjutnya, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp50.000 untuk setiap transaksi minimal Rp100.000 di antara pukul 02.00 – 04.00 WIB dalam program Sahur Bareng UniPin di aplikasi Livin’by Mandiri.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga telah menyiapkan program promo istimewa pada saat Hari Raya Idul Fitri, 12-13 Mei 2021 agar hari kemenangan menjadi semakin bermakna. Melalui Lebaran Flash Sale, nasabah akan menikmati cashback sebesar Rp20.000 untuk pembelian UniPin Voucher senilai minimal Rp300.000 pada pukul 13.00 – 15.00 WIB saja.

Sementara Poeti Fatima selaku General Manager Business platform UniPin menyebutkan bahwa kolaborasi dengan Bank Mandiri hadir sebagai upaya memberikan kemudahan semua penggunanya dalam bertransaksi di tengah-tengah kesibukan beraktivitas dan beribadah selama bulan Ramadan.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi pengguna UniPin, dan Mandiri dalam mengakses kebutuhan hiburan digital dimana saja dan kapan saja dengan harga yang terjangkau,“ tambah Poeti. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *