Gagal Datangkan Viscara

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku mengalihkan pemain incarannya yang ingin didatangkan untuk menambah kekuatan tim asuhannya pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu karena beberapa pemain bidikan yang sudah diserahkan ke manajemen Persib, tak berhasil didatangkan. Namun, Gomez enggan menyebutkan tiga pemain yang disodorkannya ke manajemen.

Bacaan Lainnya

“Kami coba bawa dua sampai tiga pemain lagi, tapi ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia tidak bisa gabung karena memilih merapat ke tim lain. Jadi kami coba membidik pemain lainnya,” jelas Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (1/8).

Disinggung nama Esteban Vizcarra dan Guy Junior, pelatih asal Argentina ini menyebutkan dua pemain naturalisasi tersebut tidak akan menjadi kekuatan Persib.

“Dia (Esteban Vizcarra) tidak gabung karena dia akan melanjutkan main di Sriwijaya FC. Kalau Guy Junior, saya pikir tidak, siapa dia?” ungkap Gomez balik tanya soal Guy Junior.

Gomez menambahkan, Persib masih mencoba mencari pemain dengan posisi gelandang dan pemain sayap untuk sisi kiri atau kanan. “Kami akan coba mencari pemain gelandang dan mungkin satu pemain di kiri atau kanan,” ucap pelatih berusia 61 tahun ini.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *