BERITA UTAMA

Evaluasi Tim

Persib Bandung harus mengakui kekalahan telak dari PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1. Bertandang ke markas Mahesa Jenar, Maung Bandung pulang dengan tanpa hampa setelah menderita tiga gol tanpa balas di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu sore (18/11).

Gawang I Made Wirawan jebol tiga kali oleh pemain PSIS, yakni Bruno Silva pada paruh pertama, serta dua gol tambahan dari Hari Nur dan Ibrahim Conteh usai jeda.

Kekalahan ini belum memengaruhi posisi Persib di klasemen sementara, yang masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara dengan poin 49.

Namun, diyakini kekalahan ini membuat kans Persib untuk keluar sebagai juara Liga 1 2018 makin berat.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menuturkan tim asuhannya sudah bermain dengan maksimal. Namun, tiga gol yang dengan mudah bersarang ke gawang timnya menjadi bahan evaluasi.

Menurut Gomez, Ezechiel N’Douasel sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, hanya ia belum beruntung. “Babak pertama kami bermain bagus, kemudian babak kedua banyak perubahan.

Pertengahan babak kedua sudah mulai berjalan dengan baik. Sungguh kami menyayangkan gol yang diciptakan dengan mudah oleh PSIS,” kata pelatih asal Argentina itu seusai pertandingan.

Terpisah, gelandang muda Persib, Puja Abdillah, turut menyampaikan komentar mengenai usaha timnya dalam meladeni permainan PSIS.

“Secara tim kami sudah bekerja keras, namun hasilnya belum maksimal. Kami akan berusaha lebih keras di pertandingan berikutnya,” imbuh Puja Abdillah.

 

(net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button