Empat Anggota Genk Motor Pembacok Ibu-Ibu di Cirenghas Diringkus Poilisi, Lihat Nih Foto Para Pelakunya

  • Whatsapp
DITANGKAP : Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskirm) Polres Sukabumi Kota, saat menciduk empat orang terduga pelaku yang melakukan pembacokan kepada Aas Hayati (55) warga Kampung Cilangla, Desa/Kecamatan Cireunghas.

CIREUNGHAS  – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskirm) Polres Sukabumi Kota, akhirnya berhasil menciduk empat

orang terduga pelaku yang melakukan pembacokan kepada Aas Hayati (55) warga Kampung Cilangla, Desa/Kecamatan Cireunghas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya membenarkan soal empat terduga pelaku yang telah nekad melakukan penganiayaan kepada warga yang berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kecamatan Cireungas itu.

“Iya, benar empat pelaku itu sudah kita amankan. Sekarang para pelaku masih dalam pemeriksaan anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota,” kata Sumarni kepada Radar Sukabumi melalui telepon selulernya pada Jumat (14/05/2021).

Empat pelaku yang diduga merupakan kawanan geng motor itu, telah melakukan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam, sewaktu korban baru pulang melayat saudaranya yang meninggal dunia pada saat malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. “Berdasarkan pemeriksaan sementara, diduga motif penyerangan atau pengeroyojan itu, dipicu karena salah sasaran,” singkatnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *