Dua Terduga Pelaku Pembacokan Saat Tawuran Pelajar Hingga Tewas, Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
DIAMANKAN : Tiga pelaku pembacokan saat berhasil diamankan oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Sukabumi. (foto : Ist For Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Dua pelaku pembacokan yang menewaskan salah satu pelajar SMK Kota Bogor di Jalan Raya Sukabumi, Desa Benda, Kecamatan Cicurug berhasil ditangkap polisi pada Senin malam (22/11/2021) .

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, tiga orang pelaku yang telah diamankan itu antara lain, berinisal A-H (17) pelaku pembacokan, A-F (16) pelaku pembacokan, dan Y-S (18) berperan menyembunyikan para tersangka.

Bacaan Lainnya

“Ya, benar kami telah mengamankan tiga orang, 2 sebagai pelaku pembacokan dan 1 orang berperan menyembuyikan pelaku. Ketiga orang itu ditangkap di Perumahan Venesia Mutiara Residance, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor,” ujar Dedy dalam keterangannya.

Dari tangan para pelaku, sambung Dedy, Satreskrim juga berhasil mengamankan barang bukti sejumlah senjata tajam, antara lain satu buah clurit, satu buah griper, dan golok.

“Beberapa senjata tajam kami amankan dari tangan pelaku. Senjata itu dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban saat terjadi aksi tawuran pelajar,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *