Diterpa Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Dua Motor di Jalan Siliwangi Sukabumi

  • Whatsapp
Pohon tumbang di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi menimpa sepeda motor, Kamis (15/4/2021). (foto: Fawzy/Radar Sukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Hujan dengan intensitas yang deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Kota Sukabumi dan sekitarnya mengakibatkan bencana pohon tumbang. Peristiwa ini terjadi di depan TK Kartika Siliwangi, Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi pada Kamis (15/4/2021).

Salah seorang warga sekitar, Ahmad (33) mengatakan, peristiwa tumbangnya pohon tersebut diperkirakan sekira pukul 12.30 WIB. Nahas, dua unit sepeda motor tertimpa pohon tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sekitar jam setengah 1 lah. Pas angin lagi kencang. Brak! Pohonnya tumbang dan menimpa dua sepeda motor yang sedang parkir,” kata Ahmad kepada Radar Sukabumi, Kamis.

Ahmad menjelaskan sepeda motor tersebut parkir lantaran sedang ingin menambal ban. Tak jauh dari lokasi tersebut memang terdapat sebuah kios kecil tambal ban.

“Jadi ada dua orang yang lagi tambal ban. Satu pakai sepeda motor Mio, satu lagi Beat. Tapi yang Mio sempat diselamatkan. Kalau yang Beat ketiban batang pohon. Jadi gak sempat diselamatkan,” ujarnya.

Namun, lanjut Ahmad, berkat bantuan sejumlah warga, sepeda motor Beat milik seorang pengemudi ojek online berhasil dievakuasi. Tidak tampak kerusakan yang sangat fatal dari kedua sepeda motor tersebut.

“Kalau pengendaranya sih juga selamat. Karena pas pohon mau roboh, sempat lari menyelamatkan diri. Alhamdulillah juga pas kejadian gak ada kendaraan yang lewat. Jadi gak ada korban jiwa,” ungkap Ahmad.

Selain menimpa dua unit sepeda motor, pohon tersebut juga mengenai kabel listrik milik PLN. Khawatir putus dan mengakibatkan musibah lainnya, warga pun langsung menghubungi pihak BPBD Kota Sukabumi dan PLN Sukabumi agar segera dievakuasi. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *