Diseruduk Minibus, Pick Up Masuk Jurang di Cisaat Sukabumi

  • Whatsapp
LAKALANTAS
LAKALANTAS: Kondisi minibus Wuling Confero saat terjungkal di Jalan Putaran Mangkalaya, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, kendaraan minibus Wuling Confero bernomor polisi F 1682 VG mengantam belakang pick up Suzuki Futura no pol F 8615 SO hingga terjungkal di Jalan Putaran Mangkalaya, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Salah seorang saksi mata, Jajang Dono (50) mengatakan, insiden terjadi pada Sabtu sekira pukul 18.50 WIB, bermula ketika kendaraan pick up datang dari arah Cibolang dan akan memutarkan mobilnya di Jalan Putaran Mangkalaya.

Bacaan Lainnya

Naas, dari arah yang sama datang mobil minibus dan menabrak bagian belakang kendaraan pick up. “Mobil pick up yang ditabrak minibus itu terdorong akibat benturan keras dan terjun di jurang yang terdapat di seberang jalan,” kata Jajang kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Lanjut Jajang, jurang setinggi kurang lebih lima meter itu terdapat pagar dari beton, bagian depan pick up rusak akibat menabrak pagar beton. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban meninggal dunia.

“Sopir pick up mengalami luka gores pada bagian kaki dan untuk kedua penumpangnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat menjelaskan, minibus Wuling Confero bernomor polisi F 1682 VG ini dikendarai Dharmadi Tanuwidjaya mengalami kerusakan bagian depan.

Sementara, kendaraan pick up Suzuki Futura no pol F 8615 SO yang dikendarai Fauzi Bima Anggara mengalami kerusakan kaca bagian depan pecah dan kerusakan bodi. Kasus ini kini dalam penyelidikan Unit Laka Polres Sukabumi Kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *