Di masa PPKM, Satgas Covid Cikembar Incar Warga yang Hajatan

  • Whatsapp
Hajatan
BUBARKAN: Sepasang pengantin tampak pasrah saat anggota Satpol PP Kecamatan Cikembar membubarkan acara di tengah pandemi dan pelaksanaan PPKM Pelevelan.

“Kalau resepsi di wilayah Desa Sukamulya dan Desa Bojongraharja, tidak kami bubarkan. Karena, sewaktu kita sidak ke lokasi, kegiatan resepsinya telah memenuhi protokol kesehatan. Seperti tidak makan ditempat, memakai masker serta tidak berkerumun dan poin-poin lainnya yang sesuai dengan aturan PPKM Darurat,” tandasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara resespsi pernikahan di wilayah Desa Cibatu dan Desa Sukamaju, terpaksa dibubarkan. Lantaran, mereka telah menyelenggarakan kegiatan hajatan tanpa memenuhi prosedur protokol kesehatan secara ketat.

“Kegiatan hajatan itu, terpaksa dihentikan atau dibubarkan lantaran diduga melanggar aturan prokes di masa PPKM darurat. Salah satuhya, pihak panitiam menyediakan prasmanan serta penyediaan buku tamu dan itu melanggar peraturan prokes di masa PPKM darurat. Maka dari itu, terpaksa kami hentikan serta memberikan sanksi tindak pidana ringan atau tipiring terhadap panitia hajatan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *