Dedi Yakin Dapat SK Permanen

CIKOLE— Setelah secara terbuka menyatakan sikap bahwa DPC Hanura dan DPC Gerindra resmi mengusung Dedi R Wijaya sebagai Calon Walikota Sukabumi 2018 mendatang, tentunya selain harus menunggu Surat Keputusan (SK) Permanen dari DPP dirinya juga harus memilih dan mencari sosok calon pendampingnya.

Saat dihubungi  Dedi mengatakan bahwa untuk urusan pendamping menyerahkan sepenuhnya kepada partai Hanura dan Gerindra untuk mencarikan pendamping yang cocok memenangkan di pertarungan even politik lima tahunan ini.

Bacaan Lainnya

“Saya serahkan kepada partai koalisi. Tentunya untuk sama-sama menjaring dan berkomunikasi siapa yang cocok untuk wakilnya,” ujar Dedi R Wijaya saat dihubungi melalui telepon seluler, kemarin (6/9).

Dedi pun mengaku sangat terbuka untuk kandidat calon lainnya bergabung dalam membangun sebuah koalisi partai. Dirinya mengklaim sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai agar bisa bersatu untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik. “Saya juga sudah komunikasi dengan Nasdem, Koalisi Masagi dan juga partai-partai lainnya. Saya yakin pasti ada yang merapat dengan kita,”terangnya.

Koalisi yang terbangun untuk mengusung dirinya maju di Pilwalkot, Dedi pun merasa bersyukur atas perjuangan tahap awal ini bisa terwujud. Dirinya juga berterima kasih kepada kedua partai ini yang telah menjalin koalisi mendukung dirinya. “Saya bersyukur kepada Allah dengan kejadian koalisi itu, dimana ada kesepakan kedua partai ini untuk mengusung saya ikut serta dalam pencalonan di Pilwalkot Sukabumi,”katanya.

Bahkan kedepan dirinya berharap kedua partai koalisi ini bisa menjaga kondusifitas dan kebersamaan koalisi ini, hingga pada tahap akhir yakni mendapatkan SK permanen dari ketua umum masing-masing partai. ” Semoga saja tahapan-tahapan selanjutnya dapat dilalui dengan baik, termasuk masyarakat Kota Sukabumi senantiasa menjaga kondusifitas ajang pesta demokrasi ini,” jelasnya.

Saat ini, Dedi akan lebih fokus untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tentunya pengabdian dirinya untuk maju di Kota Sukabumi untuk menjadi pelayanan masyarakat. ” Ini bentuk pengadian saya kepada Kota Sukabumi, saya ingin menjadikan Kota Sukabumi lebih baik lagi,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.