Curi Laptop Saat Rumah Sepi, Pemuda ini Nyaris Tewas ‘Disiksa’ Warga

  • Whatsapp
TERTANGKAP: Tangkapan layar video penangkapan DR yang dilakukan oleh warga Kampung Bobojong RT 04/03 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi

NAGRAK– DR alias G (24), menjadi bulan-bulanan warga Kampung Bobojong RT 04/03 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Pemuda itu, dihadiahi bogem mentah setelah melakukan tindakan pencurian telepon genggam dan laptop milik warga.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pemuda nahas itu diketahui mencuri Handphone dan Laptop milik Rani Rahmwati (34), warga Bobojong RT 04/03 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak. Setelah warga mengetahui siapa pelakunya, pemuda itu disatroni waraga dirumah orang tuanya yang berlokasi di Kamandoran Cibadak pada Kamis (21/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Nagrak, Iptu Teddi Armayadi mengungkapkan, pengungkapan aksi pencurian yang dilakukan oleh DR itu bermula saat adanya pelaporan warga kepada kepolsian. Namun, pelaku tertangkap oleh warga dan diamankan oleh warga karena khawatir menjadi amukan masa.

“Kami berhasil amankan pelaku karena khawatir terus menjadi amukan massa, pengungkapan kasus ini bermula dari warga nagrak yang melapor telah kehilangan barang elektronik,” terangnya, Jumat (22/1/2021).

Adapun modus yang dilakukan oleh peklaku, yalni dengan masuk melalui pintu belakang rumah korban. Kemudian, saat kondisi rumah sepi pelaku masuk kedalam kamar korban dan menggasak barang-barang berupa satu unit Laptop merk Toshiba yang tergeletak di atas kasur, dan satu unit Handphone Xiaomi yang disimpan di dalam laci meja kamar. “Saat pelaku maupun barang bukti telah diamankan untuk proses pemeriksaan lanjutan,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *