Ciri-ciri Mayat Membusuk di Jalan Geopark, Kenakan Baju Teluh Jampang, Ada Helm, Korban Pembunuhan ?

Penemuan mayat pria yang sudah membusuk di ruas jalan Sabuk Geopark Loji - Palangpang
MEMBUSUK : Penemuan mayat pria yang sudah membusuk di ruas jalan Sabuk Geopark Loji - Palangpang tepatnya ditepatnya Kampung Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Rabu, (3/8).(FOTO : Ist)

SUKABUMI– Sesosok mayat pria ditemukan warga dengan kondisi sudah membusuk, pada Rabu (03/08/2022) membuat sejumlah warga yang melintas diruas jalan Sabuk Geopark Loji – Palangpang tepatnya di Kampung Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas

Kepala Desa Girimukti Akung Samsudin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, berdasarkan informasi dilapangan, penemuan jasad mayat pertama kali ditemukan oleh pekerja jalan yang awalnya menemukan sebuah kacamata dan kain serta helm berwana corak hijau sekitar pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Iya barusan saya dari TKP, informasinya tadi ada pekerja jalan, di bahu jalan itu menemukan kacamata, ada kain, ketika ditelusuri itu ke bawah jalan, tergeletak ada mayat,” ungkapnya. Rabu, (3/8).

Dijelaskan Akung Samsudin, kondisi jasad mayat yang ditemukan sudah membusuk, dengan ciri ciri memakai pakaian kaos bertuliskan Teluh Jampang dan celana jeans.

“Kalau kendaraan tidak ada, cuman ada helm, kacamatanya ada, sepatunya sudah copot yang satu, yang satu masih terpakai, sudah membusuk, sudah habis kalau kepalanya tinggal tengkoraknya aja,” jelasnya.

Pos terkait