Cabup Adjo Sardjono Masuk Rumah Sakit, Ini Penyebabnya…

  • Whatsapp
Calon bupati dari pasangan No urut 1 Adjo Sardjono Saat Berada di RSUD Sekarwangi

SUKABUMI — Calon bupati dari pasangan No urut 1 Adjo Sardjono dikabarkan jatuh sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Berdasarkan informasi yang diketahui Radar Sukabumi, Adjo Sardjono dilarikan ke Rumah Sakit RSUD Sekarwangi pada Sabtu Pagi (28/11) kemarin.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah membenarkan kabar tersebut, menurutnya Adjo dirawat karena kelelahan karena mobilisasi kegiatan yang terlalu padat. “Pak Adjo dirawat karena kelelahan, indikasinya kena gejala tipes. Kemungkinan beliau kelelahan selama masa kampanye, “jelas Agus kepada Radar Sukabumi, (29/11).

Bacaan Lainnya

Meski beredar informasi adanya isu kena Covid-19, dirinya menegaskan isu tersebut tidak benar. Karena berdasarkan hasil test Swab hasilnya negatif. Dirinya menjelaskan, sebetulnya awal sakitnya beliau ketika acara debat publik yang digelar oleh KPU Kabupaten Sukabumi. “Pas kegiatan debat juga sudah ada gejala tidak sehat, badanya panas hingga setelah debat panasnya tidak turun dan kemudian memutuskan untuk dilarikan ke RSUD Sekarwangi, “terangnya.

Menurutnya, ada kemungkinan sakitnya Adjo akibat pola makan yang tidak teratur. Mulai dari kegiatan pagi hari hingga malam kegiatan penuh. Dirinya memprediksi, ada kemungkinan dalam satu dan dua hari kedepan, Adjo bisa kembali beraktifitas seperti biasa mengingat dalam perawatan sudah terlihat ada perkembangan. “Sakit kan biasa, anak muda juga suka sakit. Mungkin dua hari kedepan beliau sudah sehat kembali, mohon doanya saja kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi agar pak Adjo segera sembuh, “cetusnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *