Brak! Mobil Brio di Cikakak Sukabumi Tabrak Tiang Listrik, Polisi : Supirnya Ngantuk

LAKALANTAS : Kondisi Honda Brio tabrak Tiang Listrik Telkom di Cikakak Sukabumi. (FOTO : NANDI/ RADARSUKABUMI)
LAKALANTAS : Kondisi Honda Brio tabrak Tiang Listrik Telkom di Cikakak Sukabumi. (FOTO : NANDI/ RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Diduga sopir mengantuk, Mobil jenis Honda Brio tabrak tiang listrik dan telkom di jalan raya Cisolok km 7 tepatnya di Kampung Sirna Asih, Desa/ Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/06/2023).

Kecelakaan tunggal yang melibatkan Honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi F 1046 tersebut berdasarkan informasi didapat terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M. Yanuar Fajar mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan honda brio yang di kemudikan Irsya Syachran Dwi Wijaya (19) warga Batu Lawang Citepus dengan membawa tiga orang penumpang melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian yang melintasi jalan lurus diduga Irsya mengantuk menyebabkan, kendaraan yang dikemudikannya mengalami out of control ke kanan jalan.

“Iya seketika kendaraan menabrak tihang listrik telkom yang berada di pinggir jalan sebelah kiri di lihat dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu,” ujar M. Yanuar Fajar.

Akibat dari peristiwa itu, kata M. Yanuar Fajar kendaraan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dengan kondisi ringsek dan juga beberapa tiang besi mengalami roboh.

“Satu dari tiga orang penumpang mengalami luka ringan, luka sobek pelipis mata sebelah kanan, kalau yang lainnya selamat termasuk sopir,” terangnya.

Adanya peristiwa tersebut membuat sejumlah warga yang berada dilokasi terkejut, salah satunya diungkapkan Edi (30) mengaku sempat kaget pasalnya sesaat kejadian mendengar benturan keras seperti suara ledakan gas, karena penasaran dan melihat keluar satu unit kendaraan menabrak tiang listrik telkom.

“Ketika dilihat keluar ternyata mobil nabrak 5 tiang, tiang listrik sama tiang kabel telepon, gak ada korban jiwa di mobilnya masih pada muda laki-laki semua,” singkatnya. (ndi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *