BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Bocah 4 Tahun Terseret Sungai Cimandiri

KABUPATEN SUKABUMI — Bocah perempuan asal Kampung Babakananyar RT 03/09, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak terseret arus sungai Cicatih sekira pukul 08.00 WIB. Beruntung nyawa gadis pemilik nama Hurain ini tertolong setelah warga sekitar langsung mengevakuasinya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa ini terjadi saat Hurain bersama temannya tengah bermain di tepi Sungai Cimandiri. Ketika akan mencuci kaki, tiba-tiba anak kedua dari pasangan Asep Hasanudin (45) dan Rusyati (34) ini terpeleset dan terbawa arus sungai.

Temannya yang menyaksikan kejadian itu langsung berteriak meminta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan para bocah itu langsung datang ke lokasi kejadian. “Pertama saya dengar suara minta tolong itu. Karena berasal dari sungai, saya mengajak warga lain untuk ke lokasi,” ujar saksi mata, Ika (25) kepada Radar Sukabumi, (13/3).

Setiba di lokasi, Ika mengaku melihat Hurain sedang berupaya menyelamatkan diri di antara derasnya aliran sungai. Melihat kejadian itu, warga lainnya langsung lari dan berupaya menyelamatkan bocah malang tersebut.

“Posisinya sudah lumayan jauh dari lokasi, karena memang kondisi air sedang meluap. Agus yang datang bersama saya langsung mengejarnya,” akunya.

Sementara itu, Agus menambahkan, saat akan dievakuasi dari arus sungai, Hurain sudah mulai lemas dan tenggelam. Pada permukaan air, hanya terlihat tangan mungil yang menjulang ke atas. Tanpa berfikir panjang, ia pun langsung berusaha meraih Hurain.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button