Bioskop Moviflex Sukabumi Belum Buka

bioskop

RADARSUKABUMI.com – Keberadaan Bioskop Moviflex yang berada di wilayah Kota Sukabumi belum bisa dinikmati oleh masyarakat.

Meskipun tempat hiburan lain sudah mulai dibuka setelah adanya surat Edaran Walikota Sukabumi terkait protokol kesehatan pada Level Kewaspadaan Rendah atau Zona Hijau Masa Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Sumber Kebajikan Abadi, selaku pemegang izin pembangunan bioskop, Agus Santoso pun mengaku belum ada rencana untuk membuka tempat hiburannya.

Pihaknya masih menunggu arahan dari pemerintah. “Ya, masih belum tau kapan dibukanya,” katanya saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (9/7).

Bioskop satu- satunya di Kota Sukabumi ini hanya dinikmati oleh masyarakat saat pembukaan perdana, itu pun hanya beberapa hari saja.

Lantaran adanya Pandemi Covid-19 sehingga pihaknya menutup kembali dan sampai saat ini belum kembali dibuka. “Kita sedang komunikasikan,” singkatnya.

Sebelumnya, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bioskop belum bisa dibuka meskipun di zona hijau.

Soalnya, bioskop dianggap memilik kerawanan yang tinggi. ” Bioskop belum ya, memilik kerawanan tinggi. Kita sudah konsultasikan kepada Provinsi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.