Bikers Berbaju Brigez Tewas di Jalan Cikembar, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
LAKA LANTAS : Seorang pengemudi motor berjaket Brigez yang merupakan korban laka tunggal saat terkapar di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciansana 1, RT 01/12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar pada Jumat (26/11) pagi.

SUKABUMI — Seorang pengemudi motor dengan menggunakan jaket bertuliskan Brigez ditemukan tewas di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciansana 1, RT 01/12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar pada Jumat (26/11) pagi. Kuat dugaan bikers tersebut terlibat kecelakaan tunggal.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi AKP Ridwan Ishak kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi sekora pukul 06.00 WIB ini, bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F-5963-UAK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

“Setiba dilokasi kejadian, pada saat melintas jalan menikung ke kanan dari arah Cibadak, diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak pembatas jalan di bahu kiri jalan,” kata Ridwan kepada Radar Sukabumi pada Jumat (26/11).

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Andri Saputra (27) asal warga Kampung Cikondang, RT 007/004, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung itu, telah mengalami luka berat dibagian kepalanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *