Biker Jampangkulon Sukabumi Tewas di Simpenan, Tertabrak Colt Diesel Dari Belakang

Biker Jampangkulon Sukabumi
Kondisi kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Kiara dua tepatnya Kampung Gunung Buled, Desa Loji, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

SIMPENAN – Seorang pengendara roda dua tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Kiara dua tepatnya Kampung Gunung Buled, Desa Loji, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa kecelakan lalulintas tersebut, menurut kepala unit penegakan hukum Satuan Polisi Lalulintas polres Sukabumi IPDA M. Yanuar Fajar, berdasarkan hasil pengecekan dan keterangan saksi saksi dilokasi kejadian perkara terjadi sekitar pukul 15.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula, kata M. Yanuar Fajar ketika sebuah kendaraan sepeda motor honda vario dengan nomor polisi tidak di ketahui yang dikendarai TDB warga Desa Ciparay Kecamatan Jampangkulon melaju dari arah Simpenan menuju Palabuhanratu.

Lanjut M. Yanuar Fajar namun setibanya di tempat kejadian melintasi jalan menurun tikungan ke kiri, mendahului kendaraan kendaraan mitsubishi colt Diesel yang berada di depannya,

“Setelah kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban berhasil mendahului dan sudah berada di depan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel kemudian menurunkan kecepatannya,” ujarnya.

Sehingga, kata M. Yanuar Fajar lagi kendaraan mitsubishi colt Diesel yang dikemudikan MDA warga desa Srogol Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor membawa penumpang AL hilang kendali menabrak bagian belakang dari kendaraan korban.

“Kendaraan sepeda motor bersama masuk ke kolong dari kendaraan kendaraan mitsubishi colt diesel itu, yang kemudian mengarahkan stir ke kanan jalan sehingga menabrak tebing yang berada di kanan jalan,” terangnya.

“Mengakibatkan pengendara sepeda motor honda Vario yakni TDB meninggal dunia dengan mengalami luka cidera kepala berat,” imbuhnya.

Saat peristiwa terjadi, lanjut M. Yanuar Fajar kondidi jalan aspal bagus, cuaca hujan dengan jalan menurun tikungan ke kiri dan arus lalu lintas ramai lancar, terdapat marka jalan sebelah kanan jalan jurang dan kiri jalan tebing jika di lihat dari arah Palabuhanratu menuju Simpenan.

“Untuk pengemudi dan penumpang mitsubishi colt diesel tidak mengalami luka hanya syok,” tandasnya. (Ndi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *