Bazar Olympic Furniture di Cikembar Sukabumi, Tawarkan Diskon 70 Persen, 22-31 Oktober 2021

  • Whatsapp
Bazar Olympic Sukabumi
Factory Manager Pabrik Olympic Furniture Gemilang, Prawoto saat meninjau bazar di halaman pabrik, tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan II, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar pada Jumat (22/10).

SUKABUMI – Pabrik Olympic Furniture Gemilang menggelar bazar produk furnitur dengan penawaran harga istimewa untuk pelanggan setianya. Bazar tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 22 hingga 31 Oktober di halaman pabrik, tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan II, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Pada bazar tersebut, ada banyak furnitur dan aksesoris untuk kebutuhan rumah tangga bahkan kantor yang sangat menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Factory Manager Pabrik Olympic Furniture Gemilang, Prawoto kepada Radar Sukabumi mengatakan, gelaran bazar yang kesekian kali dihelat ini mendapatkan sambutan antusias dari warga Sukabumi. Sehingga, banyak yang masyarakat yang datang untuk melihat langsung produk-produk yang dijual dalam bazar tersebut.

“Untuk itu, kami menyelenggarakan kembali bazar itu sesuai dengan permintaan masyarakat. Karena, bazar ini telah menyediakan berbagai produk furniture berkualitas dengan penawaran sangat hemat,” kata Prawoto kepada Radar Sukabumi yang juga sebagai Ketua Bazar tersebut pada Jumat (22/10).

Furniture yang dipasarkan pada bazar tersebut, kata dia lagi, merupakan produk-produk berkualitas. Karena, furniture tersebut dimaksudkan selain untuk kebutuhan pasar di dalam negeri. Seperti Timor Leste, juga untuk ekspor ke sejumlah negara.

Diantaranya, ke Negara Australia dan Negara Amerika. “Jadi, produk-produk yang ada di bazar ini merupakan furniture pertama yang ada di sini. Kita ingin supaya bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat, karena harganya juga sangat terjangkau dan kualitasnya sangat baik, karena untuk ekspor,” paparnya.

Tak tanggung-tanggung, pada bazar tersebut para konsumen akan mendapatkan harga diskon sampai 70 persen dari harga biasanya. Sementara, untuk furniture yang disediakan pada bazar tersebut, terdapat berbagai macam produk. Seperti, lemari, sofa, tempat tidur, meja rias dan masih banyak lagi furniture idaman dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis.

“Harganya sangat jauh lebih murah. Bahkan selisih harganya sampai 50 persen. Karena ini adalah harga pabrik yang memang konsumennya diperuntukan untuk Sukabumi, supaya warga Sukabumi bisa merasakan dan memanfaatkan prodak Olympic,” timpalnya.

Menurutnya, harga dari furniture sofa sangat bervariatif, karena banyak model, warna dan banyak tifenya. Namun, semisal dari harga pasaran sofa sebesar Rp3 juta. Tetapi, dengan adanya bazar tersebut harganya sangat murah dan bisa sampai Rp2 juta.

“Sebab itu, saya berharap antusias masyarakat yang ada di Kabupaten dan Kota Sukabumi dan sekitarnya ini, bisa berbondong-bondong datang ke bazar ini. Harapan saya adalah setiap tahun itu bisa diselenggarakan dua kali bazar itu.

Karena memang ada permintaan dari pada masyarakat. Selain itu, bazar ini juga dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Makanya, jika dijual di luar harga furniture ini pasti akan mahal atau tinggi, tetapi dengan adanya bazar ini harganya sangat rendah, karena kita jualnya dengan harga pabrik,” bebernya.

Sementara itu, salah seorang konsumen, Erik Ramdhansyah (35) warga Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar mengaku sengaja datang ke Pabrik Olympic Furniture Gemilang karena program promonya yang sangat menggiurkan.

“Selain harganya murah. Tetapi, kualitas produk furniturenya sangat baik. Karena, untuk ekspor. Makanya, saya datang ke sini bersama istri, untuk melihat dan membeli furniturenya,” kata Erik.

“Saya berharap bazar ini, tidak hanya diselenggarakan kali ini saja, tetapi dapat digelar secara berkesinambungan. Karena, bazar ini dapat membantu masyarakat. Iya, karena harganya sangat terjangkau dan barang-barangnya sangat berkualitas,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *