Bawa Golok, Cerulit, Gergaji dan Gir, Dua Pelajar Sukabumi Diamankan Polisi

  • Whatsapp

SUKABUMI — Dua oknum pelajar terpaksa harus beruruasan dengan Polsek Lembursitu, usai kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) di dekat terminal Lembursitu.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kedua oknum pelajar diamankan saat petugas Patroli Quick Respons Polsek Lembursitu melakukan tugas patroli rutin.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di terminal, kedua petugas Patroli mencurigai kedua oknum pelajar hingga memeriksa keduanya dan menemukan sejumlah senjata tajam berupa Golok Patimura, Cerulit, Gergaji dan Gir yang sudah dimodifikasi.

Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi mengatakan, berhasil mencegah aksi tawuran dengan mengamankan kedua oknum pelajar beserta Sajam yang dibawanya.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB pada Kamis lalu, saat itu anggota lagi Patroli berhasil mengamankan dua oknum pelajar sekolah yang membawa senjata tajam,” kata Dedi kepada wartawan, Jumat (16/10).

Lanjut Dedi, kedua pelajar tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sudah kami serahkan ke unit PPA Sat Reskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Guna mengantisipasi aksi tawuran pelajar, Polsek Lembursitu secara rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya.

“Semoga melalui patroli rutin ini, bisa mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah, salah satunya aksi tawuran,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *