Bauman Minta Maaf

RADARSUKABUMI.com – Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, meminta maaf kepada bobotoh setelah mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan PSM Makassar pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (24/10).

Pemilik nomor punggung 99 tersebut harus kembali absen saat melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10). “Saya minta maaf soal kartu merah. Saya tidak mau seperti itu (di kartu merah),” ungkap Bauman di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Padahal, striker asal Argentina itu baru saja kembali ke tim setelah di tiga pertandingan sebelumnya melawan Madura United, Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya, tidak bisa tampil karena mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Sanksi itu diberikan Bauman karena menyikut pemain Persija Jakarta saat kedua tim bertemu di pekan ke-23 Liga 1 yang telah digelar 23 September. “Tapi beruntung, saya memiliki bobotoh yang sudah saya anggap sebagai keluarga,” katanya.

Bauman berharap bobotoh tetap memberikan dukungan kepada Persib Bandung, sehingga bisa kembali bersemangat dalam menatap laga-laga selanjutnya

. “Setiap pertandingan kami merasa berat bukan di dalam lapangan melainkan berat juga di luar lapangan. Maka saya minta tolong ke bobotoh untuk tetap dukung kami sampai juara,” tegasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan